Kalian Inget Gak Apa Yang Terjadi Saat Kita Hari Pertama di dalam perut ibunda tercinta.....???? | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Kalian Inget Gak Apa Yang Terjadi Saat Kita Hari Pertama di dalam perut ibunda tercinta.....???? - Cerita Hidup Kita

Kalian Inget Gak Apa Yang Terjadi Saat Kita Hari Pertama di dalam perut ibunda tercinta.....????

Kalian Inget Gak Apa Yang Terjadi Saat Kita ada di dalam perut ibunda tercinta.....????

Aku dan kamu diciptakan dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna. Dan kita tau aku,  kamu telah di tetapkan dalam rahimnya, dan kita gak bisa menghendaki apa dan mau seperti apa sampai waktu yang sudah ditentukan. Aku di keluarkan sebagai bayi, dan kemudian dengan berangsur-angsur aku sampailah kepada kedewasaan sampai saat ini dan setelah semua pekerjaan kita di dunia ini selesai di antara aku atau kamu ada yang diwafatkan dan atau mungkin kita ada yang di beri umur panjang dengan maksud supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatu pun yang dahulunya telah diketahui oleh kita.

TUHAN menciptakan kita dari keadaan lemah, kemudian Dia menjadikan kita kuat secara perlahan lahan dan dalam keadaan lemah itu, kita dibuat menjadi kuat, kemudian tuhan menjadikan kita lemah kembali Menua dan beruban.

Kita tidak akan pernah ingat apapun di dalam perut ibu kita, apakah diantara kita ada yang mengingat hal itu? Kita cuma dapat merasakan belaian tangan ibu dengan terpisah dinding rahim darah dan daging, tapi aku rasa kita semua lupa rasa tentang hal itu.

Hari-Hari Di Dalam Perut Ibu

Dalam hidup ini kita di beri sesuatu yang berharga dalam hidup 4 hal yang kita tau tapi tidak kita sadari : rezekinya, ajalnya, amalannya, dan apakah kita beruntung atau celaka.

4 hal itulah yang biasa nya ibu kita selalu ucapkan dalam Doa, dari hari pertama aku dan kamu lahir sampai aku atau kamu pernah berkata "males ibu jangan suruh aku terus" ibu aku dan kamu tetap mendoakan kita tentang 4 hal tersebut.

Aku, kamu dan kalian sukses ataupun aku anda dan kalian merasa hidup ini berbelit belit semua ada dasar kenapa bisa seperti itu, menurut aku itu bukan karma, tapi itu lah hidup hargai, sayangilah sebagaimana ibu aku dan kalian mendoakan dalam setiap denyut nadi nya.

Untuk sebagian anak laki laki ataupun perempuan mungkin ada yang pernah mengalami gengsi untuk bilang ke Ibu kalo aku, kamu sayang sekali dengan ibu kita. Kenapa aku , kamu gengsi menyebutkan hal itu terhadap ibu. Satu hal yang menyebabkan terjadi nya hal itu terhadap dirimu dan aku, yaitu salah nya pergaulan kita dalam hal memilih teman.

Liat sekeliling kalian dalam mencari teman yang baik. Lihat lah apa yang sedang aku dan kalian alami dalam masalah hidup. Semua berawal dari  cara aku dan kamu menghormati dan menyayangi ibu mu.

Kita banyak sharing tentang hal ini dikarenakam masalah hidup ada di tangan kalian sendiri. Tulisan ini saya buat hanya untuk diri saya dan orang orang yang pernah merasakan hal itu di kehidupan kalian.

Regards
Riyanto

Related Keyword : perkembangan janin dalam rahim menurut islam, tahap perkembangan janin dalam kandungan, perkembangan janin dalam kandungan selama 9 bulan, bayi dalam kandungan 2 bulan, ciri janin laki, tahap perkembangan janin dari minggu ke minggu, perkembangan bayi dalam kandungan 4 bulan, video perkembangan janin dari minggu ke minggu

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com