Hujan es terjadi di sejumlah wilayah di Kota Surabaya | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Hujan es terjadi di sejumlah wilayah di Kota Surabaya - Cerita Hidup Kita

Hujan es terjadi di sejumlah wilayah di Kota Surabaya

Hujan es terjadi di sejumlah wilayah di Kota Surabaya

SURABAYA - Hujan es berlangsung di sebanyak negeri di Kota Surabaya, Selasa (7/3/2017) sore.
Selain di Waru, tanah Jemursari sedang ditemukan butiran es bertepatan hujan deras senja ini. mendapatkan BMKG (Badan Metorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Juanda, hujan es yg berlangsung di Surabaya mulai sejak berasal awan CB atau awan Cumulonimbus.
Berbeda bersumber umumnya, awan CB senja tadi lebih gede mulai sejak rata rata maka unjuk butiran air.

"Air permulaan awan itu demikian nomor wahid dingin maka memadat dan jadi butiran es," jelas sirah pangkalan BMKG Juanda Kusubagio.
Air es itu setelah itu berdansa dengan air hujan. waktu tiba itu belum pernah mencair.
Menurut Kusbagio, dapat saja butiran es diwaktu di dekat awan terlampaui agung maka kala mengenap hingga daerah lagi ada yang kasat mata butiran es.

Hujan es terjadi di sejumlah wilayah di Kota Surabaya

Hujan Es dan gegana Kencang di Surabaya, Puluhan tanaman Tumbang
Hujan deras disertai keadaan kencang dan es berjalan di Surabaya, Selasa (7/3/2017) sore.

Puluhan tanaman menurut dan jumlahnya sarana rumah dikabarkan rusak.
Di universitas kampus Islam negara Sunan Ampel, trik Ahmad Yani, Surabaya, bumantara merobohkan puluhan motor murid yg diparkir di halaman universitas. sebahagian motor uzur tertimpa tanaman tumbang.

Beberapa bidang kaca pejabat sedang sudah dan susut ke tanah.
Selain di cara Ahmad Yani, hujan deras dan cuaca terus berlangsung di metode Jemursari, alat Raya Prapen, cara Raya Ngagel dan bulatan Waru arah Sidoarjo.
Karena sejumlah tanaman tersisih, dulu lintas di tempat termuat menderita kemacetan.
Hingga ketika ini, belum terang berapa konsumen motor yg jadi mangsa tertimpa tanaman patuh di zona tersebut.

Sementara itu, asal surat Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika Juanda, terhadap tampar 15.50 WIB, semenjak pantauan citra radar, di daerah Surabaya dan sekitarnya, terpantau kegiatan awan Cumulonimbus atau awan CB bersama ketinggian lebih mulai sejak 4 kilometer.
Awan tercatat mengalahkan freezing kasta ketikanilai reaktifasi untuk citra radar amat tinggi sampai kelas kolong, ditunjang oleh hawa tekstur awan yg lumayan borok, maka teramat berpotensi hujan es.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com