kasus penyebaran photo telanjang tentara AS meluas | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita kasus penyebaran photo telanjang tentara AS meluas - Cerita Hidup Kita

kasus penyebaran photo telanjang tentara AS meluas

kasus penyebaran photo telanjang tentara AS meluas

Para tamtama AS semenjak seluruhnya angkatan militer sudah share poto bugil tamtama wanita sahabat mereka dengan cara online.

Hal ini terpapar, menempuh dilancarkannya pengusutan oleh Angkatan Laut AS guna warta minggu dulu menyangkut disebarluaskannya poto telanjang tamtama wanita di suatu kelompok Fb ygberanggotakan semua faktor dan mantan bagian marinir.

Namun nyata-nyatanya aspek itu enggak cuma berlangsung di Angkatan Laut. jurnalis BBC menyaksikan suatu papan pusaka atau siasat di internet yg memberi tahu bahwa sejumlah tamtama alamatangkatan lain sedang turut share beberapa ratus poto telanjang wanita sesama prajurit.
Pentagon menyampaikan bahwa aksi sewarna itu tak searah bersama nilai-nilai mereka.

Majalah Playboy bakal sedang menadah photo wanita bugil
Berfoto bugil di biro, wanita personel negara Belgia diberhentikan sementara
Para serdadu lelaki memanfaatkan papan amanah di satu buah web website anonim, Anon-IB bagi share sketsa telanjang kawan wanita mereka.

Sering sekali tambahan pula dulu diposting photo tamtama wanita dgn baju komplit yg diambil awal halaman sarana bersahabat mereka, dan menyoalkan apakah ada yg mempunyai photo bugil mereka. pada merenovasi itu dipakai istilah 'wins' sbg titah photo telanjang.

Sesudah itu, bakal ada yg memposting sketsa telanjang tamtama wanita dimaksud.
Mereka terkadang memposting bersama mempertaruhkan supremasi dan detil lain awal tamtama wanita itu, termasuk juga di mana mereka bertugas, dan setelah itu dapat unjuk tanggapan-tangapan jorok untuk unggahan itu

kasus penyebaran photo telanjang tentara AS meluas

Skandal ini awalnya terbatas untuk satu buah group Fb bernama Marines United yg beranggotakan 30.000 orang.

Komandan Marinir AS menyebutnya sbg aspek yg 'memalukan.'
"Marinir yg memperkecil sesama marinir… itu bukanlah tingkah laku seseorang tamtama atau pasukan tempur sejati," kata Jenderal Robert Neller pertama minggu ini.

Tapi siasat di Anon-IB konsisten sanggup diakses galib, dan beri tahu bahwa praktek-praktek seperti itu memperbanyak di kalangan militer.

"Baru saja mendengar satu orang( tamtama wanita) dan pacarnya superioritas( dihapus) khatam interaksi, demikian penjelasan seseorang costumer anonym terhadap 19 Desember di menulis ygmenyangkut-nyangkutkan personil di halte Angkatan hawa Offutt di Nebraska.

"Mungkin ia (pacarnya) dapat memposting sekian banyak sketsa( telanjang tamtama itu)."

Pada 12 September, costumer lain posting: "Ada wins sketsa( telanjang permulaan Wright-Patts? aku mulai sejak saja sekian banyak sketsa( telanjang berikut ini)," tulisnya. Wright-Patts memilih kepadastasiun AU Wright-Patterson di Ohio.

Pengguna itu selanjutnya mengunggah sketsa seseorang wanita berbikini, dan sketsa telanjang dada. tengah tidak sedikit sketsa lebih eksplisit di sana.

Departemen benteng AS menyampaikan dekat suatu pendapat bahwa mereka sudah mengakibatkan tutorial kebijaksanaan terhadap membendung dan mendidik 'pelecehan seksual dan perpeloncoan.'
Kendati grup Fb Marines United sudah ditutup, pula ada setidaknya sekitar lusin group atau website sebentuk, kata seseorang pemberani marinir untuk CBS News.

Komite Angkatan Bersenjata Senat dijadwalkan mengulas permasalahan ini dekat bani Adam pekan depan.

Dinas Investigasi Pidana Angkatan Laut, (Naval Criminal Investigative Service NCIS) sudah melancarkan pemeriksaan dan menyerukan biar beberapa orang yg mempunyai kabar menyangkut factor ini, melingsir terhadap mereka.

Pada hri Rabu (8/3), dua wanita yg menyatakan yang merupakan sasaran bicara dengan cara tersibak dgn penasihat hukum mereka, menggesa umpan lain pada berkembang mengutarakan penyakitmereka.

"Saya dapat mengemukakan bahwa tingkah laku ini mengarah ke normalisasi pelecehan seksual dan makin ketidakadilan seksual," kata Erika Butner, 23, yg bertugas di Marinir selagi empat th sampai blnJuni lalu.

Aktivitas Marines United awal kali ditemukan oleh The War Horse, suatu badan pemberitahuan non-profit yg dijalankan oleh veteran angkatan laut Thomas Brennan.

Sebagian photo telanjang yg diposting itu diyakini diambil diam-diam, sebahagian serta poto yg diambil bersama kesadaran penuh wanita itu, tapi diposting tidak dengan izin.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com