Ketika Beranjak Dewasa | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Ketika Beranjak Dewasa - Cerita Hidup Kita

Ketika Beranjak Dewasa

Pernah Tau Gak Bagaimana perasaan Ibu dan Ayah Kita melihat teman baru dalam hidup mereka?

Bahagia dan suka cita terasa lengkap ketika sosok mungil lahir ke dunia. Tetesan air mata bahagia kadang tak kuasa tertahan, mengingat perjuangan berat yang dialui untuk mengantarkannya ke pangkuan. Setelah menanti begitu lama, akhirnya kebahagiaan sebagai ayah dan ibu seolah telah begitu sempurna. Aku, kamu dan kalian merupakan anugerah sekaligus titipan dari Tuhan kepada mereka. Banyak orang mengusahakan berbagai cara untuk mendapatkan anak. Anak adalah sumber kebahagiaan, sebagai tempat mencurahkan kasih sayang dan tambatan hati di masa tuanya kelak.

Apakah diantara kalian masih ada yang mengingat masa kecil, masa bahagia bersama ayah dan ibu???

Ketika Beranjak Dewasa
Hari demi hari, sosok mungil yang ada dulu berada dalam buaian itu, akan tumbuh menjadi sosok yang lincah dan mulai muncul dalam hati mereka perhatian terhadap penampilan dirinya dan lawan jenisnya. Tumbuh dalam diri mereka rasa suka atau syahwat yang disebut dengan masa pubertas sehingga saat itu segala perbuatan mereka akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Tuhannya.
Semoga Kita semua kelak dapat mengganti posisi mereka terhadap aku, kamu ataupun kalian semuanya dan semoga kebahagiaan itu kelak bisa hadir di dalam kehidupan kita.

Regards
Riyanto

Related Keyword : kedewasaan berpikir, pengertian kedewasaan secara umum, arti kedewasaan dalam cinta, kedewasaan cinta, kedewasaan seseorang tidak dilihat dari umur, kata kata kedewasaan mario teguh, dewasa adalah sikap, pengertian dewasa menurut para ahli

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com