Nadia Vega: saya menerima bibit penyakit Superbugs | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Nadia Vega: saya menerima bibit penyakit Superbugs - Cerita Hidup Kita

Nadia Vega: saya menerima bibit penyakit Superbugs

Nadia Vega: saya menerima bibit penyakit Superbugs

Nadia Vega Terkena penyakit Superbugs

JAKARTA, seleb peran dan vokalis Nadia Vega (29) baru saja waras berasal sakit yg dideritanya. guna, Nadia membeber bahwa beliau meraup mikroba bernama superbugs belum uzur ini.

Superbugs kebal antibiotik. Nadia mengaku bahwa tubuhnya bentol-bentol dan dirinya merasa linu diwaktu menerima patogen tertulis.

"Pas saya pun tur sekian banyak kota buat nyanyi serupa DJ, gaya-gayanya saya capek benarbenar. dikala itu ada sohib saya permulaan Amerika pengin jajanan di tepi usaha. kelihatannya imunitasku semula turun, menjadi mudah kena patogen( ceritanya sebelum demo guna satu buah aktivitas musik di sektor Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Nadia semula membeber bahwa dirinya tak bisa berjumpa dgn beberapa orang lain serupa sekali saat belum sehat, dikarenakan penyakitnya itu menular.

"Jadi, tempo hari saya tak dapat ke luar. hunian lagi mesti dibersihin," tuturnya.

"Tapi, waktu ini, udah di-scan tiga kali, saya udah 100 % waras. Tapi, kepada recovery-nya tambah ada wahid bln pun, jelasnya.

Untuk itu, waktu ini Nadia lebih membudidayakan kesehatannya bersama konsumsi gizi juga menaungi tipe makanan dan minuman yg hendak dikonsumsinya.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com