Pertama jatuh cinta apakah sama dengan cinta monyet, menurut kalian bagaimana? | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Pertama jatuh cinta apakah sama dengan cinta monyet, menurut kalian bagaimana? - Cerita Hidup Kita

Pertama jatuh cinta apakah sama dengan cinta monyet, menurut kalian bagaimana?

Pertama jatuh cinta apakah sama dengan cinta monyet, menurut kalian bagaimana?

Pertama Jatuh Cinta

Kalian pasti pernah mengalami cinta pertama. Biasanya waktu kamu SMA. Sebagian besar orang yang mengalaminya hingga sekarang enggak bisa melupakan momen-momen manis saat itu. Kenangan demi kenangan seperti foto  yang saling berganti. Kamu enggak bisa melupakan rasa yang kamu alami saat itu. Kenapa? Tapi cinta pertamaku bukan saat SMA tapi saat SMP dan itu perasaan yang aneh menurutku.

Aku cerita sedikit tentang bagaimana aku saat-saat SMP yang menurut ku begitu lucu, indah dan mengemaskan. Saat pertama aku masuk sekolah SMP sekolah ku gak terlalu terkenal amat sih maklum lah masih males cuma mau nya main dan main terus sama teman-teman, dan aku rasa kalian juga sama.

Pertama masuk Sekolah aku merasa kaget ternyata di sekolah tersebut ada beberapa teman-teman dan sahabat dari SD bersekolah di sekolah yang sama dan mereka adalah teman teman baik ku sampai saat ini. Hhmmmm.... aku mulai perkenalkan beberapa teman-temanku dan yang gak masuk daftar list tolong jangan marah yah.... klo kebanyakan tulis nama teman, bisa 30 hari tulisan ini selesai.

Ok dari beberapa teman SMP aku punya beberapa teman, Ada Theovillus saya biasa memanggil di kebo karena badannya yang besar serta kelakuannya yang tukang tidur, Kemudian ada gandhi saya menyebut dia gandul yang dulu terinspirasi dari film si doel anak sekolahan orang nya pendiam tapi sekali ngomong selalu bikin orang terkejut dengan gaya bicaranya. Ada purwanto orangnya gagah dan berwibawa dengan gaya logat ke jawa-jawaan, ada pula ernest gaya nya lucu gemuk hhhmmmm....yg paling mengesalkan sih gaya nya yang borjuis. Dan ada beberapa teman perempuan yang dari satu sekolah SD dulu, dan itu gak usah di sebut karena gak masuk dalam daftar cerita hehehehe.....So itu sekolah SMP hampir 30% penduduk nya dari satu sekolah yang sama waktu SD kok bisa yah???? Oh ya aku belum bahas tentang karakter saya sendiri, saya Riyanto teman-teman memanggil saya dengan nama anto dan aku saat SMP tidak pintar, pendiam, dan selalu cuek dengan Gaya dan Penampilan, tidak banyak bergaul kata orang orang sih kiper, eh..... salah kuper maksud saya. Kalian paham lah karakter orang seperti itu bagaimana kalau gak paham tanya om google aja atau tante wiki yah!!!

Cinta Terakhir Adalah CInta Yang Sempurna

Hari pertama ketika ketemu teman-teman yang sama kita berkumpul kembali dah saling ledek-meledeki dikarenakan kita dari sekolah yang sama, tentu saja itu membuat bingung teman yang lainnya. Tapi kami tetap bisa bergaul dengan teman teman yang lain dan kami tidak canggung untuk hal itu, kecuali saya!!! Karena sifat saya sangat amat memilih teman waktu itu, takut punya teman yang berwajah seram hahahahaha viss vhrooo.....

Teman di sekolah menurut saya, khusus yang perempuan nih cantik-cantik banget beda sama teman-teman waktu SD dulu hahahaa...... 



Mungkin karena sedang pubertas yah jadi mulai tau mana yang cantik dan mana yang tidak. Hehehehe pisss vroo....

Walaupun sebenarnya ada teman SD ku yang cantik banget nama nya farhana. Ya.... sekarang sudah menikah dan sudah tinggal di California jadi guru dia hahahahaha..... dulu sih sempat juga suka sama dia tapi apa daya teman ku suka juga dan seperti biasa, sifat ku mulai keluar yaitu Mengalah. Opssss...... bukan itu pembahasannya yah.....kita lanjut ke masa SMP kembali.

Waktu kelas satu SMP saya pernah suka dengan cewe nama nya Maya hahahahaa.... maya.... engkau lah gadis india. Tau gak!!!! berapa lama saya suka sama orang yang nama nya maya itu???

Perjalanan cerita itu berlangsung selama 2 tahun 9 bulan .....lama yah...., dan selama itu banyak cerita cinta yang terjadi. Hari demi hari, kelas demi kelas kita selalu bersama bercanda bareng, cerita bareng, senyum dan ketawa bareng. Dan yang aneh nya lagi dari kelas 1 sampe kelas 3 kita selalu satu kelas.... mungkin saat itu aku berfikir kita jodoh..... hahahahaha.... eeeetttt nanti dulu...... itu bukan jodoh ternyata melainkan kelas kita di SMP cuma ada satu. Kelas 1 ada satu kelas, kelas 2 ada satu kelas dan kelas 3 juga sama cuma ada satu kelas. Ini sekolah apa les private yah kelas nya cuma satu hahahahahah......

Ok ...back to ****** aku selama di kelas, duduk selalu berdekatan dengan si maya. Si maya di depan dan aku di belakang bangkunya selalu seperti itu sampe kita kelas 3 SMP, yang jelas sih saya duduk di belakang salah satu maksudnya biar bisa nyontek sama dia hahahahaha... kegiatan cerita ku ini selama kelas satu itu selalu sama dan gak pernah mau mengungkapkan rasa yg di hatiku. Mungkin terlalu pintar yah aku menyembunyikan perasaan ini sampe semut pun gak tau bagaimana perasaan ku saat itu.... emang semut bisa tau perasaan kita.
Dan waktu terus berlalu sampai saat aku kelas 3 SMP nah...ini dia cerita nya baru mulai dech..... 
waktu di kelas 3 itu, aku mulai berfikir bagaimana cara aku ngungkapkan perasaan itu. Akhirnya cara satu-satunya adalah mengikuti kegiatan apa saja yang di ikuti dia salah satunya paskibra. Dari teman-teman sekalas cuma aku saja yang gak pernah mengikuti kegiatan kulikuler di sekolah apapun itu, dan demi cinta .... cie cie....aku ikuti lah kegiatan tersebut.....

Eng ing eng..... (musik dangdut romantis mulai dimainkan)

Waktu itu aku berfikir bagaimana biar gak terlihat aku bersandiwara mengikuti kegiatan paskibra tersebut. Nah untuk awal aku ikutilah kegiatan PMR (palang merah remaja) aku coba ikut kegiatan sekolah tersebut dan atau tidak sengaja 1tahun berjalan mengikuti kegiatan PMR itu dan ketika ada lomba nasional PMI aku pun dipilih mengikuti lomba dan tersebut dan wow gak menyangka dari kegiatan tersebut aku dapat penghargaan nasional dalam lomba palang merah se indonesia oh ... bangga dunk...... akhirnya satu indonesia dikalangan PMI kenal namaku waktu itu, dah lama sih sekarang mah gak terkenal lagi hehehehehe.....

Kita lanjut lagi ....dan akhir nya... sekolahku juga memberikan juga penghargaan padaku yah... lumayan lah kertas penghargaan buat tambah-tambah isi lemari hahahahaha.... ok lanjut....

Saat itu aku berharap si maya tersebut ikut bangga sama aku oh god ..... ternyata tidak, padahal teman-teman yang lain ikut senang kenapa dia tidak... tuhan apa salah hamba mu ini hiks hiks hiks..... nah mulai dari sanalah aku coba mulai mencoba masuk kedalam dunia kulikuler si maya itu.

Ok aku memutuskan untuk mendaftar menjadi anggota paskibra. Setelah hari pendaftaran..... beberapa minggu kemudian ada diklat paskibra waktu itu kalau tidak salah lokasi diklat berada di cibubur..... nah baru pertama kali nih aku keluar rumah jauh-jauh. Pagi itu kita sama teman-teman satu angkatan paskibra kita berangkat dari sekolah menuju cibubur dengan menggunakan truck ABRI, dan klo gak salah waktu itu namanya ABRI yah belum di ganti menjadi TNI kayak nya sih saya lupa soalnya hahahahaa.....

Kita berangkat dengan menggunakan 2 truck ABRI dan yang di sesalkan selama perjalanan aku gak semobil dengan dia...huft patah hati lagi.... dah macet panas lelahlah perjalanan waktu itu.

Sekitar jam 10 pagi sepertinya kita dah di lokasi aku kurang tau sih soalnya tidur di mobil itu.... oh ya selama diklat ternyata cuma aku aja loh yang paling tua di angkatan paskibra... aku aja yang saat itu kelas 3 SMP yang lain masih pada kelas 1 dan 2, klo yang kelas 2 mah ikut untuk diklat kenaikan pangkat beda lah sama aku diklat bareng kelas 1 hahahahaha ..... malu sih tapi gimana lagi bawa enjoy aja seperti biasa.... sekali lagi demi cinta (kerispatih)

Kita diklat 2 hari 3 malam klo gak salah sih..... eh salah 3 hari 2 malam yang bener....

Di hari pertama diklat sih menyenangkan yah, semua pada senyum dan bertingkah baik ketawa dan bercanda dari menit ke menit selalu ceria dan akhirnya aku bisa lihat maya tersenyum hahahaha... indah nya saat itu yah.....itu dia jarang banget tersenyum loh.

Falling in Love with YOu

Ok kita stop dulu ceritanya yah... baterai tinggal 22% mau nyolok hape dulu..... nanti kita lanjut lagi yah klo baterainya sudah penuh.

Okeh... kita lanjut lagi masih di hari yang sama di sore setelah kita membenahi diri mandi dan beres tempat untuk kita tidur di malam hari. Sekita jam 4 dihari pertama diklat di mulai.... kita semua berkumpul di sebuah lapangan dan saat itu memang cibubur begitu sepi yah... dan cukup banyak cerita-cerita aneh di daerah tersebut... ada yang bilang pernah ada bunuh diri di toilet lah sampe beberapa cerita kesurupan ohhhh ceremmm.... saat kita berkumpul di sebuah lapangan kita mulai di bariskan oleh panitia dan kita mulai dibedakan untuk tiap angkatan diklatnya.

Kita mulai lah di marah-marahi dan lain sebagainya, akupun saat itu kaget yah kok teman sendiri di marahin yah.....dan  terutama si maya marah- marah terus. Sampe bosan aku lihat kelakuan mereka, apalagi ketika itu aku tau si maya lagi deket sama si purwanto addduuuuhhhh emakkkk.... gimana yak rasanya..... rasanya pengen pulang hahahahaha.....

Ya sudah lah aku tetap jalani saja diklat tersebut walaupun hati gundah gulana wakakakakaka apa yah arti gundah gulana, mungkin bahasa anak sekarang namanya galau.... nah disini aku gak akan jelasin proses diklat tersebut yah.... takut ada pihak-pihak yang gak setuju.

Hmmm dan akhirnya proses tersebut selesai dan akhirnya aku dikukuhkan menjadi seorang paskibra, dan kita pulang kerumah masing-masing.... dan aku pun pulang dengan perasaan yang kata orang galau.

Back to school....Selama beberapa hari aku lumayan galau.... dia makin deket dengan si purwanto. Dan apalagi denger cerita nya si ernest wow luar biasa makin panas hahahaha... pinter juga manas-manasin orang yak.... hahahahaha.... dan suatu ketika temen ku si theovilus pun cerita dengan si gandhi ketika itu akupun ada di sana dan ternyata aku senang sekali saat itu mereka mendukung aku jadian sama dia.... hmmmm ..... tapi gimana yah aku cuma bisa ketawa dan tertawa terus... gmn gak ketawa aku disuruh nembak cewe wakakakakaka..... gak pernah berani sampe detik ini pun jg sama gak berani gan....apalagi aku tau maya saat itu sedang dekat dengan purwanto.

Dan akhirnya waktu terus berlalu kita pun akhirnya masuk ke detik- detik masa perpisahaan sekolah itu pun mulai dekat. Dan lambat launpun aku mulai tau ternyata maya dan purwanto itu tidak dekat... karena purwanto cuma minta saran saat itu karena ingin nembak kakak kelas nama nya anindita... okeh sekian cerita maya dan purwanto.

Kita kembali lagi ke cerita saya yah..... dan saya pun mulai coba beranikan diri mendekat ke maya tersebut tapi lewat badan temen-temen maklum malu hahahaha....saat itu pun purwanto mulai mendekatkan diri maya ke aku juga ternyata purwanto paham karakter aku klo deket perempuan... malu abis.... tapi aku tetap saja jaim, padahal hati ini seneng banget saat itu.... hmmmm indahnya dulu....

Akhirnya saat perpisahaan sekolah pun tiba.... dan waktu itu perpisahaan sekolah SMP aku di adakan di daerah taman nasional cibodas dengan sebuah villa selama 2 hari 1 malam. Hari-hari yang menyenangkan menurutku kumpul terakhir bersama teman-teman. Dan suatu ketika di pagi harinya kita semua berangkat naik ke gunung pangrango di daerah cibodas tersebut. Saat itu aku pun sama seperti kebayakan orang aku gak terlalu suka pegunungan bukan karena gunungnya tapi aku gak hobby jalan kaki dulu.... cape....bayangin aja kita jalan kaki dari jakarta pusat ke jakarta selatan jauhhh uuyyyy....

Tapi gimana lagi si maya itu ikut naik gunung so.... aku juga ikut lah... dan saat itulah aku mulai mendekatkan diri ke si maya tersebut... aku mulai lah di bantuin teman-teman.... didekatkan lah aku dengan si maya tersebut dan mulai lah kita semua mendaki gunung... dalam perjalanan kita senang semua.... dan akhirnya aku mulai kesal pada diriku sendiri dan mencoba mengungkapkan perasaan ini.

Ditengah perjalanan akhirnya teman-teman sengaja meninggalkan aku berdua di tengah gunung dengan berjalan cepat... aku mau ikut cepat tapi saat itu si maya jalannya lambat sekali.... hmmm ya sudahlah aku ikuti aja... di saat itu pun kita ngobrol panjang kali lebar di bagi luas jajargenjang hmmm... hayo berapa hasil nya hahahhahaa.....

Dalam obrolan itu pun akhirnya aku mulai beranikan diri untuk ngomong satu kalimat tanpa banyak basa basi dan tanpa menyebut nama dia aku bilang "aku sayang kamu" dan saat itu pun si maya kaget.... hah??? Dan maya berkata coba diulang..... hmmmm... aku pun gak mau mengulang perkataan ku... dah cukup malu awak bosss.... hahahaha..... dia terus menanyakan pertanyaan yang sama sepanjang jalan. Aku pun tetap gak mau.... hmmm akhir nya beberapa lama kemudian si maya paham sama karakter ku,  so maya langsung tanya kenapa kamu sayang aku.... 

Kemudian aku terdiam sesaat memikirkan kenapa yah... dalam hatiku menjawab "gw aja bingung apalagi dia" hahahaha.... dan saat itu pun maya menyatakan hal yang sama ternyata  perasaan dia ke aku hampir sama dia pendam dari kelas 1 juga hahahahaha.... dan saat itu kita menyatakan diri untuk berpacaran.... hmmm... kemudian kita kejar lah teman-teman yang sudah jauh tersebut.... entah mengapa kok mereka pada tau yah klo kita dah jadian saat itu.... mungkin karena ekspresi muka kita yang lagi senang saat itu.

Senangnya saat kita ingat masa indah tersebut... tapi itu gak berlangsung lama.... beberapa hari setelah hari perpisahaan tersebut kita mulai pengumuman kelulusan dan semua senang saat itu kecuali aku.... aku gak senang karena aku akan berpisah dari dia saat itu... dan mulai dari situ kita mulai merasa berjauhan... dan entah bagaimana kita pun akhirnya putus... coba bayangkan gan .... kalian pendam perasaan selama 2 tahun 9 bulan dan cuma pacaran selama 16 hari wkakakakaakkaak.... luar binasa... hahahahaha.... dan akhirnya kita semua sadar pacaran saat SMP tersebut hanya sebuah kisah klasik untuk masa depan (kayak lagu sheila on 7). Lambat berlalu perasaan itu pun hilang kita berteman seperti biasa.. tapi yang luar biasanya kita tetap bersahabat dan menjaga komunikasi sampai kita setua sekarang ini.

Cinta Monyet

Itu yang menurut saya cinta pertama itu indah tapi monyet..... eh cinta monyet maksudnya... hahahaha... 

Okeh guys sampe sini dulu cerita masa SMP ku nanti akan aku lanjut cerita pahit dan indah di masa-masa SMA. Terima kasih buat teman-teman yang ada di ceritaku ini dan terima kasih juga teman-teman yang sudah membaca cerita ini. Salam cinta dari saya....!!!!!

Regards
Riyanto

Related Keyword : tanda lelaki jatuh cinta pada pandangan pertama, arti cinta pandangan pertama, cinta pada pandangan pertama lirik, rahasia cinta pada pandangan pertama, cinta pandangan pertama mp3, lagu cinta pandangan pertama, kata cinta pandangan pertama, cinta pada pandangan pertama mp3

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com