Pevita Pearce, menulis Lukisan batari Soekarno tidak dengan Busana | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Pevita Pearce, menulis Lukisan batari Soekarno tidak dengan Busana - Cerita Hidup Kita

Pevita Pearce, menulis Lukisan batari Soekarno tidak dengan Busana

Pevita Pearce, menulis Lukisan batari Soekarno tidak dengan Busana

Pevita Pearce Menulis Lukisan Soekarno Tanpa Busana
Posting Pevita Pearce, Tentang lukisan Dewi Soekarno tanpa Pakaiansedang dampingi Presiden Karno. (Instagram @pevitapearce)

Jakarta Pevita Pearce rupanya salah wahid seleb yg menggemari lukisan. lantaran itu dia teramat terpesona bagi memposting suatu lukisan karya Ronald Manullang. Soekarno, pak jokowi Republik Indonesia awal kelihatan berulang bersila di suatu kursi. Berdiri di sampingnya betari Soekarno, salah tunggal putri Bung Karno cekam payung distingtif Jepang di tangan sebelah kiri, sementara tangan sebelah kanan mencekam kipas asal anyaman.

Di tangan kanannya terus, betari kelihatan kandas di tangan batari, busananya. Lukisan batari benar-benar tampak tak memungut pakaian. beliau tersenyum seakan serta mendindingi Bung Karno yg kembali menerkam buku.

"Dewi Soekarno dan Soekarno by Ronald Manullang. My pujaan painting off all time," catat Pevita Pearce.

Pevita Pearce


Postingan tercatat segera menciptakan ingar-bingar kolom evaluasi. tidak sedikit bersumber netizen yg tak senang Pevita memposting aspek yg berkeadaan pornografi, meskipun itu mengatasnamakan seni. Namun ada juga yg mendewakan lukisan tercatat dan setuju dgn Pevita, seandainya karya senin nyata lukisan terselip teramat bagus.

"Lagi-lagi, ada semula selebriti yg ingin menulis tidak dengan mikir kek kasusnya @ernestprakasa," catat akun @denditvee.

"Hapus woy, meskipu art tapi nggak butuh diumbar di medsos. Bagaimanapun terus itu joko widodo kita," unjuk rasa akun @iwanwibowou.

Usai kolom pandangan riuh-rendah bersama pro dan kontra, tak berapa kolot setelah itu, Pevita Pearce melumas postingan lukisan betari Soekarno dan Soekarno tertera.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com