Bella Luna: dirinya ingin main-main identik aku dikala Itu Juga | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Bella Luna: dirinya ingin main-main identik aku dikala Itu Juga - Cerita Hidup Kita

Bella Luna: dirinya ingin main-main identik aku dikala Itu Juga

Bella Luna: dirinya ingin main-main identik aku dikala Itu Juga


JAKARTA - pembela Razman bijak Nasution (43) mengutarakan kekasihnya, corak sekalian selebriti peran Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Razman memerkarakan Luna - sapaan Bella Luna Ferlin- dikarenakan memperoleh perbuatan penyiksaan, yg berlangsung di Apartemen kolega kuno keramik 11, di rayon Jakarta Utara, Senin dini hari.

Ia mengeraskan, permasalahannya dgn Luna berlandaskan problem percintaan, di mana Razman dan Luna telah menikah sirih sejak Desember 2015 lalu.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin tengah hari Razman mengaku mewarisi kesewenang-wenangan konkret gigitan, cakaran, dan tendangan mulai sejak Luna semalam.

"Ketika aku sambangi ke Apartemen kita, aku telah coba mengomentari ini baik-baik dgn Luna dan ibunya. Tapi, aku didorong oleh dirinya, kata Razman bijaksana Nasution.

"Setelah didorong, aku menyelinap kamar. seterusnya didalam kamar aku di gigit, ditampar, di kuku, dan ditendang oleh Luna," sambungnya.

Razman menyampaikan bila dirinya tak tahu mengapa Luna jalankan kesewenang-wenangan kepadanya, tetapi dia cobalah bagi mendiskusikan ihwal cinta mereka dgn baik-baik.

"Saya telah visum masih. Ada secon merah seken cakaran dan gigitan di tangan aku. sebab itu aku segera lapor Polsek Penjaringan. bagi Kapolsek, tuturnya langsung diproses peraturan, ucap Razman.

Ditemui di HBL Law Firm di The Belleza Office Tower Perma Hijau, Kebayoran bahari, Jakarta Selatan, Luna yg ditemani hak hukumnya Henry Indra pada memusatkan seandainya beliau dan Razman telah menikah sirih sejak Desember 2015 lalu.

Tetapi, perikatan pernikahan siri mereka telah lalu Desember 2016 dulu dan tengah, Luna menerangkan beliau telah tak ada rasa tambah dgn Razman.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com