kasat mata Madrid 4-2 Bayern Munich AET (Agg. 6-3) | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita kasat mata Madrid 4-2 Bayern Munich AET (Agg. 6-3) - Cerita Hidup Kita

kasat mata Madrid 4-2 Bayern Munich AET (Agg. 6-3)

Kasat mata Madrid 4-2 Bayern Munich AET (Agg. 6-3)

Madrid 4-2 Bayern Munich

Turnamen sengit rekahan dua raksasa sedang terwujud di delapan agung, tapi Madrid-lah yg terbahak paling tampuk melalui hat-trick Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengungkung kegemilangan 4-2 berupa Madrid atas Bayern Munich di leg ke-2 perempat-final uni Champions, Rabu (19/4) dini hri WIB. dol Blancos tentukan karcis lolos melalui agregat 6-3 sesudah melakoni turnamen sengit sampai bagian tambahan.

Zinedine Zidane menerapkan formasi 4-4-2 permata dekat kompetisi ini. Gareth Bale yg mangkir digantikan oleh Isco, sementara Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi penutup tombak. Di sisi padahal, Carlo Ancelotti memasang Robert Lewandowski yang merupakan striker satu dan Mats Hummels menukar Javi Martinez yg dikartu merah.

kejuaraan sengit segera terlahir sejak peluit instruksi mulai sejak dibunyikan. Dua club ambisius ini sama-sama lakukan pressing agresif waktu tidak mengambil bola. demikian memperoleh bola, serangan serentak serta-merta dilancarkan. Bayern terlebih hampir menempa gol melalui Lewandowski, tapi tembakan retakan dalam sang striker sanggup diblokir oleh Marcelo.

kesempatan emas yg identik apiknya turut dilancarkan oleh kasat mata Madrid. Isco berbuat di sayap kanan, dulu menghamparkan sasaran palang. Manuel Neuer terlaksana meninju bola, tapi pantulannya bahkan luntur ke hadapan Sergio Ramos. Bek senior itu cepat menendan bola keras-keras ke arah gawang. pengertian, Jerome Boateng memetieskan bola pas sebelum melintasi baris gawang.

separo jam berlalu, dol Blancos sejak mulai memperoleh irama permainannya. ketimbis Modric dan Isco telaten melatih pada membuat kesempatan. Dua kesempatan paling baik di terima berkurang ke ceker Ronaldo dan Toni Kroos tidak bahari mendekati jeda. Malang guna Madrid, lini buntut Bayern lagi lakukan penyelamatan genting mulai sejak tembakan keduanya.

ikut-ikutan paruh ke-2, kompetisi berulang terjadi ketat. Isco menggertak Neuer dgn sepakan rekahan jauh yg meleset slim. Gertakan itu dibalas oleh Robben, yg lakukan cut-inside andalannya, bersama sepakan ceker kir. Adapun spekulasi sang winger Belanda dapat diantisipasi oleh Marcelo.

finis telur hasilnya tidak tertanggung kembali di menit ke-51. Casemiro lakukan pelanggaran fatal bagi Robben di dus penalty. penengah tidak dengan ragu menuding tutul putih dan berikan card kuning untuknya. Lewandowski, yg ditunjuk menjadi algojo penalty, berhasil memperdaya Keylor Navas bagi mengambil Bavarians top di Bernabeu.

lingkungan tersimpul mendesak Zidane guna lakukan perubahaan pemain. Benzema dan Isco ditarik ke luar, sementara Marco Asensio dan Lucas Vazquez menyamar arena lapang. tidak kedaluwarsa sesudah keduanya menyelinap, Madrid dipersetujui menyelaraskan lokasi. Ronaldo lagi-lagi mencatat namanya di papan score sesudah menyundul mangsa terobosan Casemiro.

semula terlena oleh gol Ronaldo, Madrid ceroboh pada bersi kukuh. tugas persis rekahan Lewandowski dan Thomas Muller menciptakan Sergio Ramos kelabakan. berangan meneledorkan bola, sang bek Spanyol malah membimbing si kulit melingkar ke gawangnya tunggal. Navas tidak berhasil mengantisipasinya maka gol ke-2 terus tidak tertanggung. Bayern semula top dua menit sesudah gol Ronaldo.

nasib Bayern beralih dekat sececah. dan jika beruang di atas langit, raksasa Jerman itu malah ketiban buntung. Arturo Vidal dinilai melaksanakan pelanggaran pada Asensio maka pemisah terpaksa melaksanakan card kuning ke-2 bermula sakunya. Bayern sekali berulang main-main dgn sepuluh manusia di perempat-final kesatuan Champions, elemen yg memberatkan seiring peperangan berlanjut ke bagian ekstra.

tenggat permainan tidak menyusut sebentar berulang demikian pergulatan mencampuri tahapan penambahan. Transaksi sernagan serta berjalan. Bayern memang lah main-main lebih defensif, tapi serangan olak mereka konsisten melumpuhkan. Madrid yg top cacah pemain semula tidak mau kehilangan peluang dan semula menumpas benteng Neuer.

Di serta ketatnya persaingan, hasilnya Ronaldo demo yang merupakan penjamin. Bintang Portugal itu mengontrol mangsa lambung bersama dadanya, seterusnya melampiaskan sepakan ke sisi kiri gawang Neuer. pemisah menyahihkan gol tercatat, namun bawaan ulang beri tahu Ronaldo ada pada kedudukan off-side. Kontroversial.

Persaingan ketat tidak pula berjalan sesudah gol Ronaldo tadi terlaksana. Eks bintang Manchester United itu justru menimbulkan koleksi golnya di tahap penambahan ke-2. Kali ini aksinya berasal asal dribel geulis Marcelo yg melintasi jajaran pemain Bayern. tidak egois, pemain Brasil itu menambahkan bola terhadap Ronaldo, yg dgn enteng menggelindingkannya ke gawang Neuer.

Marco Asensio menguncup perhelatan blong Blancos di bagian penambahan. Gelandang bujang Spanyol itu membentuk gol keempat timnya tengah malam ini. Bayern perlu tiga gol bagi membalikkan kondisi, namun vitalitas mereka nampak telah padam di pengujung pertarungan. keutamaan 4-2 Madrid berkukuh sampai bubaran dan laskar Zidane lolos ke semi-final dgn agregat 6-3.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com