Krisna, Polisi teliti CCTV SMA muda Nusantara | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Krisna, Polisi teliti CCTV SMA muda Nusantara - Cerita Hidup Kita

Krisna, Polisi teliti CCTV SMA muda Nusantara

Lacak tapak Pembunuh Krisna, Polisi teliti CCTV SMA muda Nusantara

Lacak tapak Pembunuh Krisna, Polisi teliti CCTV SMA muda Nusantara

Yogyakarta - Pembunuhan peserta didik SMA muda Nusantara Krisna petunjuk Nurachmad berulang misterius. Polisi juga jalankan olah TKP dan periksa sekian banyak CCTV di sekolah tersimpul.

"Kita serta olah TKP. CCTV di depan (SMA) TN muda( Nusantara), di depan area, termasuk juga yg piket. yg piket pelihara di luar semula kita melaksanakan sensor, kata Kapolda Jawa serta Irjen Pol Condro Kirono bagi jurnalis di Mapolres Magelang, Jumat (31/3/2017).

Dalam peluang ini beliau mengemukakan bahwa masalah ini memprihatinkan. sasaran terbilang semula anak-anak yaitu berumur 15 thn.

"Kita ikut berduka, seluruh berduka. umpan lagi anak-anak, terus 15 th, jelasnya.

Saat ini polisi tengah laksanakan olah TKP buat menyingkap keluhan ini. ia mematok penyakit ini dapat terdedah secepatnya.

Hingga waktu ini telah 12 saksi yg diperiksa. Mereka terdiri berasal peserta didik dan penyelenggara di SMA mulai dewasa Nusantara.

Krisna ditemukan dgn bengkak di leher sebelah kirinya terhadap dinihari pagi tadi. sampai waktu ini polisi sudah menyelamatkan jumlahnya barang.

"Yang ditemukan, pisau yg diperlukan kepada( menembak Krisna). Kita kembali angkat tempatnya menginjakinjak pisau, airnya. Percikan bakat di TKP kita ambil, ada pakaian, lancingan di lokasi sampah di luar," kata Condro.

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com