Trik Sulap Cara Berjalan Diatas Api Terbaru | Cerita Hidup Kita Cerita Hidup Kita Trik Sulap Cara Berjalan Diatas Api Terbaru - Cerita Hidup Kita

Trik Sulap Cara Berjalan Diatas Api Terbaru

Berjalan di Atas Api

Demonstrasi atau unjuk diri berjalan di atas api atau yang bisa sering disebut debus cukup menarik tetapi memiliki resiko tinggi jika kurang penguasaan dalam teknis dapat menimbulkan luka bakar pada bagian kaki.

Berjalan di Atas Api

Yang perlu diketahui sesungguhnya sifat api dapat membakar apabila ada waktu yang cukup untuk bersinggungan dengan benda lain. Sedangkan jika persentuhan itu hanya sesaat maka paling hanya meninggalkan kesan hangat saja.

Dengan demikian, maka api tidak menimbulkan luka bakar jika kita bisa mengatur irama atau kecepatan. Maka demonstrasi debus dengan berjalan di atas api sangat sedikit resikonya karena seseorang akan berupaya untuk melangkah agak cepat ketika kakinya bersentuhan dengan api.
Untuk lebih jelasnya, kami akan menjelaskan tehnik para pemain debus sebelum dan pada saat melakukan atraksi berjalan diatas api, yang akan kami jelaskan sebagai berikut :
  • Ambil arang kayu secukupnya .
  • Buat arang tersebut berjajar seperti titian atau jembatan dengan lebar antara 10-11cm dan sepanjang minimal 3 meter.
  • Tuangkan minyak tanah sehingga seluruh arah tersiram secara merata.
  • Nyalakan arang menggunakan korek api dan ketika api mulai menyala, kemudian anda untuk berjalan di atas api.
Pemain debus yang sudah berpengalaman tidak akan pernah ragu bahkan langsung menginjak api tersebut dengan telapak kaki mereka. Rahasianya untuk hal ini adalah dengan mengetahui sifat api, bahwa api hanya membakar pada saat ada waktu yang cukup untuk bersinggungan dengan benda yang diam.

Catatan:

Langkah-langkah aman agar demonstrasi jalan di atas api bisa berjalan dengan mulus, yaitu memperhatikan unsur kecepatan langkah dan seseorang harus berjalan pada titian api tersebut selama api baru saja menyala. Dengan demikian, resikonya lebih kecil. Dan resiko besar dari demonstrasi ini adalah apabila kobaran api telah lama hingga arang telah menjadi membara.

Jika memang arang sudah membara dengan sangat panas, pemain debus bisa saja tetap melangkah dan bahkan bisa berjalan bahkan dengan langkah yang lambat, dengan catatan harus menggunakan zat-zat kimia khusus seperti Arab Bishom atau disebut dengan lem Arab. Ada juga dengan cara memanfaatkan strorak cair yang dilumurkan di seluruh bagian kaki pemain debus.

Related Keyword : cara berjalan diatas api, cara memegang api tanpa panas, trik sulap api keluar dari tangan, kenapa orang bisa jadi tatung, mantra menjadi tatung

Subscribe to receive free email updates:

LifeRiyanto.com